9.28.2014

KOWEKUU - Online Clothing Store

KOWEKUU - ONLINE CLOTHING STORE
Bisnis kreatif saat ini semakin berkembang, dengan munculnya ide - ide segar dari kalangan orang muda. Bisnis kreatif pun sekarang juga telah merambah dunia online, dengan membangun sebuah website ataupun memaksimalkan media - media sosial seperti facebook, twitter atau lainnya, para pelaku bisnis sudah bisa memasarkan produk - produk mereka. Toko online..ya, bisnis didunia maya sering disebut dengan bisnis toko online, banyak sekali toko - toko online yang muncul dan mereka saling berlomba untuk menjual produk mereka. Bermacam - macam produk, mulai dari fashion, alat rumah tangga, elektronik maupun jasa.

KOWEKUU adalah salahsatu dari mereka, brand/merk lokal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia ini memproduksi dan menjual kaos di toko online mereka. Dengan desain yang menarik dan menggunakan bahan kaos yang berkualitas sehingga nyaman dan tentunya akan menambah keren penampilan.

Toko Online KOWEKUU

Untuk harga di toko online KOWEKUU ini tidak ada perbedaan, hanya dibedakan menurut jenis kelamin saja, kalau untuk kaos cowok dengan harga Rp 75.000 all item, dan untuk kaos cewek Rp 70.000 all item. Jadi cukup menarik, dengan harga yang tidak terlalu mahal tapi tetap berkualitas.
Bagi para pecinta kaos, bisa berkunjung ke official webstore KOWEKUU untuk melihat - lihat atau membeli produk - produk dari KOWEKUU.

Info selengkapnya, hubungi :
081215142438 - SMS/Whatsapp
793A2312 - BBM
tanya@kowekuu.com - Email
www.kowekuu.com - Official Webstore